Sukses

Bono Persembahkan Lagu Baru U2 untuk Sang Istri

U2 baru saja meluncurkan video untuk single terbaru `Song For Someone` di akun Facebook mereka.

Liputan6.com, London U2 baru saja meluncurkan video untuk single terbaru Song For Someone di akun Facebook mereka. Lagu ini sekaligus menjadi single terakhir mereka dari album Songs of Innocence.

 

U2 (Thehoopsnews.com)

Hanya menampilkan Bono, video tersebut dibuat hitam putih oleh sutradara Matt Mahurin yang juga membuat video U2 lainnya; Love Is Blindness dan With or Without You. Mengusung konsep minimalis dramatis yang hanya berusaha menonjolkan isi lagu, video `Song For Someone` berusaha mewakili pesan yang terkandung dalam lagu dengan ekspresi Bono serta permainan visual awan dan cahaya yang ditampilkanya.

 

Song For Someone (Directed by Matt Mahurin)

‘Don’t let it go out…’ Illustrator and photographer Matt Mahurin directs this visual meditation on 'Song For Someone', from U2’s latest album Songs of Innocence.

Posted by U2 on Thursday, 27 August 2015

 

Seperti dilansir Rolling Stone.com, Kamis (27/8/2015), lagu `Song For Someone` sendiri merupakan hasil ciptaan Bono yang bercerita tentang istrinya, Ali. Keduanya bertemu saat masih remaja.

U2 saat tampil dalam salah satu konsernya. (U2-vertigo-tour.com)

"Ide saya tentang cinta mungkin sangat tidak romantis. Saya merasa kalau cinta sebagai sebuah keputusan yang tidak dibuat saat sedang kasmaran. Saya melihatnya sebagai hal yang berat, yang tidak tergantung perasaan untuk memastikannya, walaupun bagus jika iya," ujarnya belum lama.

Bono dan istrinya (Ustart.com)

"Inilah yang terjadi kepada saya, bahkan sebelum saya tahu apa itu komitmen. Saya berakhir sebagai seorang pria di pelukan perempuan muda ini, di sebuah dunia yang terlalu keras untuk konsep cinta monyet cinta pertama," kata Bono.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.