Sukses

Calvin Jeremy Puji Musikalitas Penyanyi Ini

"Riannti selalu punya perkembangan yang bagus di musik," ujar Calvin Jeremy.

Liputan6.com, Jakarta Nama penyanyi Riannti memang belum segemerlap Isyana Sarasvati dan Raisa. Tapi, musikalitasnya dalam menciptakan lagu-lagu bernuansa dance patut diacungi jempol.

Nama Riannti sempat mencuri perhatian di ranah musik Electronic Dance Music (EDM) lewat lagu For The Times. Lagu tersebut juga sudah menemukan penggemar di mancanegara.

Calvin Jeremy (Liputan6.com/Edward Julian)

"Karena memang kebanyakan lagu saya bernuansa dance, ceria. Saya mencoba secara jujur menuangkan ekspresi saya berkarya," ucap Riannti, saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (27/8/2015).

Bakat bermusik Riannti juga menyita perhatian Calvin Jeremy. Sebagai musisi yang namanya tengah berkibar di panggung musik, ia pun memuji kualitas vokal dan karya Riannti.

"Riannti selalu punya perkembangan yang bagus di musik. Setiap karyanya dia yang keluar itu hampir semuanya enak-enak. Saya sih suka ya," bilang Calvin Jeremy.

Riannti

Saat ini, Riannti tengah merilis single terbarunya yang berjudul Miss You. Lagu bernuansa cinta ini diharapkan Riannti mampu mewarnai industri musik Indonesia.

"Saya harap lagu ini bisa mewakili banyak orang. Karena lagu ini bercerita tentang rasa kangen dan rindu terhadap seseorang yang sangat dalam," lugasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini