Sukses

Pemeran Melek dalam Elif Merasa Hasrat Terpenuhi Selama di Bali

Selin Sezgin, pemeran Melek dalam Serial Elif merasa hasratnya berhasil terpenuhi selama di Bali. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Serial Elif tengah digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Pemain Elif yang terdiri dari Gulcin Tuncok (pemeran Zeynep), Emre Kivilcim (Selim), Selin Sezgin (Melek), dan Isabella Damla Guvenilir (Elif) baru saja menyelesaikan tugasnya menyapa penggemarnya yang ada di Tanah Air dalam acara Pagelaran HUT ke 25 SCTV yang berlangsung, baru-baru ini, di Jakarta.

Bintang Elif itu pun beranjak mengunjungi Bali selama beberapa hari. Selama berada di sana, Selin Sezgin, pemeran Melek, yang memang dikenal sebagai pecinta seni seolah terpuaskan hasratnya dengan berbagai keindahan alam dan budaya di Pulau Dewata.

Pemain serial Elif, Selin Sezgin sedang bergaya di depan lukisan di Ubud Galeri kawasan Gianyar , bali, kamis (27/8/2015). Para pemain Elif melihat-lihat lukisan dan mencoba melukis. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sebelumnya, Selin Sezgin dan kawan-kawan tampak menikmati suguhan menarik berupa tari barong yang tampaknya baru pertama kali mereka saksikan. Meski awalnya sempat takut melihat topeng barong, merek amenikmati pertunjukan yang dinilai unik itu. Mereka juga sempat menginjakkan kaki di sebuah galeri kesenian.

Selin Sezgin, pemeran Melek dalam Serial Elif terlihat menikmati suasana di Bali dengan berpose di dekat candi.

Selin Sezgin menghiasi akun media sosial miliknya dengan pengalamannya berlibur ke Bali. Ia bahkan berpose di depan patung Dewa Ganesha berbentuk gajah menurut kepercayaan orang Bali.

Selin Sezgin yang mengenakan dress tanpa lengan dengan sentuhan Bali itu duduk bertapa di depan patung. Wajah Selin Sezgin terlihat tenang dengan mata yang tertutup seolah menyerap suasana yang ada di sekelilingnya.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.