Sukses

Yong Pal Memanas, Kim Tae Hee dan Joo Won Terlihat Berciuman

Drama dengan rating tinggi, Yong Pal makin memanas dengan adegan Kim Tae Hee dan Joo Won yang terlihat berciuman.

Liputan6.com, Jakarta Drama Yong Pal tengah menjadi sensasi dengan rating tinggi diatas 20 persen. Yong Pal yang diperankan Kim Tae Hee dan Joo Won disebut-sebut sebagai serial yang berhasil menorehkan angka tersebut di tahun 2015.

Drama ini bercerita tentang Han Yeo Jin--diperankan Kim Tae Hee--seorang pewaris yang dibuat koma oleh keluarganya sendiri yang haus kekuasaan dan harta.  Sementara itu, Joo Won berperan sebagai Tae Hyun, seorang dokter bedah yang tengah membutuhkan uang banyak untuk menyelamatkan adiknya yang sakit. Akhirnya Joo Won pun mulai melakukan praktek di luar jam kerjanya di rumah sakit. Sementara, Kim Tae Hee menjadi `putri tidur`, pasien yang ditangani Joo Won.

Kim Tae Hee dan Joo Won

Cerita dalam drama Yong Pal makin seru. Setelah Han Yeo Jin tersadar, hubungannya dengan Tae Hyun pun makin akrab. Tentu saja, Tae Hyun dianggap sebagai dewa penolong Han Yeo Jin. Selanjutnya, adegan pun mulai memanas, Han Yeo Jin dan Tae Hyun terlihat berciuman, diwartakan The Korea Herald, Jumat (28/8/2015).

 Joo Won yang terlihat mengecup manis bibir Kim Tae Hee dalam adegan terbaru Yong Pal.

Bebertapa foto yang menunjukkan cuplikan drama Yong Pal tersebar di dunia maya. Di foto, terlihat Kim Tae Hee dan Joo Won duduk di depan mimbar. Tak lama, keduanya yang awalnya duduk berjauhan pun makin mendekat.

Hingga akhirnya, wajah Joo Won terus mendekat ke arah Kim Tae Hee yang terlihat tak bergeming. Joo Won pun langung mengecup manis bibir Kim Tae Hee. Sementara, Kim Tae Hee hanya bisa menutup mata smabil menikmati ciuman yang diberikan Joo Won. (Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini