Sukses

Takut Ketinggian, Prilly Latuconsina Naik Helikopter

Di usianya yang masih muda, jiwa petualangan Prilly Latuconsina sangat besar.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina, di usianya yang masih belia ini wajar jika sangat ingin belajar banyak hal. Meski sebagai seorang artis, jiwa petualang bintang Ganteng Ganteng Serigala (GGS) tersebut begitu besar. Seperti yang diungkapkannya via Instagram, Kamis (27/8/2015).

Instagram Prilly Latuconsina

 

Meskipun takut pada ketinggian alias Acrophobia, Prilly tetap tak gentar mencoba berada di atas gedung bertingkat tinggi dan mencoba layaknya pilot helikopter.

Instagram Prilly Latuconsina

Prilly mengunggah tiga buah foto yang digabungkannya menjadi satu, remaja cantik ini mengenakan kaus dan celana panjang. Awalnya ia hanya berpose di depan transportasi terbang yang bertuliskan Skuadron Udara 400.

"Katanya mengendarai helicopter kaya main game. Mari di coba! ps: gk berani ketinggian jadi pilotnya aja yg naik wkwk," demikian tulis remaja 18 tahun tersebut.

 sumber foto: Instagram Prilly Latuconsina

Helipkopter ini merupakan milik TNI AU, namun sayang Prilly tak menjelaskan acara detil sampai ia bisa mendapat kesempatan untuk berpose dan mengoperasikan helikopter ketika masih berada di darat.

Prilly juga tak menyebutkan dirinya sempat terbang atau tidak.(Put/Mer) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini