Sukses

Lucunya Bayi Raffi Ahmad Saat Tidur

Rafathar Malik Ahmad, buah hati Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah mulai menempati kamarnya di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja menjadi orangtua. Buah cinta mereka, Rafathar Malik Ahmad sudah menemani pasangan selebriti ini mengisi keceriaan dalam hidup.

Rafathar pun sudah menempati kamarnya yang sejak dalam kandungan dipersiapkan Raffi Ahmad dan Gigi, sapaan Nagita Slavina. Mengenakan kaus putih tangan panjang, celana panjang garis-garis biru abu-abu, topi, serta sarung tangan dan kaki, bayi yang lahir pada 15 Agusutus 2015 itu tidur dengan nyenyaknya.

Rafathar Malik Ahmad (Instagram)

Ia pun menunjukkan gaya tidur yang menggemaskan. Dengan posisi miring, ia menjadikan bantal berbentuk pita putih itu sebagai gulingnya. Rafathar Malik Ahmad pun tak terusik dengan kamera yang mengabadikan momen lucu itu.

Foto itu pun diunggah Raffi Ahmad ke akun Instagram bersama sang istri. "Rafathar sayaang bobonya lucu banget kayak bapa-nya hehehe," tulis Raffi ahmad.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram)

Putra pertama Raffi Ahmad dan Gigi sempat membuat publik penasaran lantaran sejak lahir hingga hari ketujuh, wajahnya tak diperlihatkan ke publik. Alhasil, banyak beredar akun Instagram dengan nama Rafathar Malik Ahmad.

Raffi Ahmad, sebagai orangtua tak nyaman dengan hal tersebut langsung membuat pernyataan kalau anaknya tak memiliki akun Instagram sendiri. (Mer/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini