Sukses

Kasus Hukum Tak Pengaruhi Pekerjaan 3 Kucing

3 Kucing masih profesional dalam menjalankan kewajiban mereka untuk tampil menghibur penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta Grup dangdut 3 Kucing dijadwalkan tampil menghibur Himpunan Masyakarat Karo se-Indonesia (HKMI) di Lapangan Merdeka, Medan, Sumatera Utara pada 29 Agustus 2015.

Trio yang beranggotakan Yenny Anggrainy, Rena Azahra dan Bunga Sari itu pun begitu antusias untuk kembali tampil menghibur penggemar mereka di Medan.

"Kami senang banget ya bisa dilibatkan di acara yang akan berlangsung di Medan nanti. Soalnya acara tersebut bertema budaya dan sifatnya resmi," ucap Yenny Anggraini, saat dihubungi melalui telepon di Jakarta, Jumat (28/8/2015).

3 Kucing

3 Kucing mengaku masih profesional dalam menjalankan kewajiban mereka untuk tampil menghibur penggemarnya. Sebab, trio yang eksis lewat lagu Bosan Iwak Peyek itu tengah menghadapi permasalahan hukum.

Beberapa waktu lalu, nama 3 Kucing sempat dicatut oleh pihak tidak bertanggungjawab pada sebuah event. Karenanya, mereka pun merasa dirugikan hampir ratusan juta.‬

3 Kucing

‪Somasi juga telah dilayangkan kepada pihak event organizer (EO) yang menangani acara tersebut. Sampai akhirnya pihak EO merespon dengan mengajak manajemen 3 Kucing untuk menyelesaikan secara kekeluargaan.‬

‪"Tentunya kami lebih memilih untuk mengedepankan penyelesaian secara kekeluargaan. Makanya kami menahan diri untuk melaporkan hal tersebut kepada pihak berwajib," sambung Yenny Anggraini.

"Saat ini kami tetap berkonsentrasi untuk menyelesaikan tanggung jawab tampil di berbagai acara musik. Meski ada kasus hukum, 3 Kucing tetap profesional dalam menghibur masyarakat," tutup dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.