Sukses

Gulcin 'Zeynep' Tuncok Senang Bisa Bertemu Fans di Indonesia

Gulcin Tuncok pemeran Zeynep di serial Elif mengaku taku mau mengecewakan fansnya di Indonesia.

Liputan6.com, Bali Gulcin Tuncok, pemeran Zeynep dalam serial Elif mengaku sangat senang bisa punya kesempatan untuk menyambangi Indonesia. Yang paling menyenangkan baginya adalah, ia bisa bertemu langsung dengan para fans dari Indonesia, yang notabene jauh dari tanah airnya, Turki.

"Sekarang bisa liat langsung, biasanya hanya lewat sosial media," ujar Gulcin senang, saat berlibur di Bali, Kamis (27/8/2015).

Dua bintang Elif, Gulcin Tuncok (pemeran Zeynep) dan Isabella Damla Guvenilir (Elif) terlihat serius belajar melukis di Bali. [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Keramahtamahan yang ditunjukkan fans dan orang Indonesia membuat wanita berambut hitam itu sangat dihargai. Ia pun sebisa mungkin tak mau mengecewakan penggemarnya di Indonesia. "Saya senang bisa berada di sini (Indonesia) dan tidak mau mengecewakan mereka," ujarnya.

Pemeran Zeynep di Serial Elif, Gulcin Tuncok  (kiri) bersama Selim (Emre Kivilcim) usai menonton pertunjukan barong di Bali, Kamis (27/8/2015) Para pemain Elif sangat antusias dalam melihat pertunjukan Barong tersebut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Gulcik berharap, suatu saat nanti dirinya bisa kembali ke Indonesia dan melihat semua keindahan belahan nusantara lainnya. Sebab menurut Gulcin, selama berada di Bali matanya selalu dimanjakan dengan keindahan Indonesia.

"Indonesia itu indah, saya banyak melihat pemandangan yang bagus selama berlibur ke sini," kata Gulcin. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini