Sukses

Film By the Sea Besutan Angelina Jolie Diputar di AFI Fest 2015

Film drama By the Sea yang disutradarai Angelina Jolie, rencananya akan memulai debutnya di AFI Fest 2015.

Liputan6.com, Los Angeles Pemutaran dunia untuk film By the Sea arahan Angelina Jolie, rencananya akan memulai debutnya di AFI Fest. Film berjenis drama romantis itu akan diputar pertama kalinya di malam presentasi pada 5 November 2015 mendatang di TCL Chinese Theater.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (28/8/2015), Pihak American Film Institute yang menggelar acara tersebut, mengumumkannya secara langsung.

Angelina Jolie tampak bertengkar dengan sang suami, Brad Pitt yang terekam dalam sebuah video trailer By the Sea.

"Berulangkali, Angelina Jolie Pitt telah membuktikan dirinya sebagai seorang seniman dengan kaliber tertinggi," ucap Bob Gazzale, presiden dan pimpinan eksekutif AFI dalam sebuah pernyataan pada Kamis, 27 Agustus 2015.

"Menjadi sebuah kehormatan bagi AFI untuk merayakan cerita terbarunya dengan premier dunia ini - dan dalam melakukannya, untuk menyinari cahaya yang tepat kepada energi kreatif yang tak terbatas sebagai seorang aktor, sutradara, penulis, dan produser," tambahnya.

proyek terbaru Brad Pitt dan Angelina Jolie bertajuk By the Sea akhirnya resmi meluncurkan tiga foto perdana.

Jolie lalu ikut memberi pernyataan yang berisi, "AFI telah lama mendukung keberanian dan eksperimen yang menyertai sinema provokatif."

Suami Jolie, Brad Pitt juga membintangi film yang berpusat pada seorang penulis dan istrinya yang tiba di sebuah resor pantai di Perancis 1970-an, dengan pernikahan mereka yang nyaris di ujung tanduk.

-

"Ini adalah cerita tentang hubungan yang gagal oleh kehilangan, kegigihan cinta, dan jalan menuju pemulihan dan penerimaan," terang Jolie di awal tahun ini.

AFI Fest rencananya akan diselenggarakan dari 5-12 November 2015 di berbagai bioskop Los Angeles. Universal Pictures akan merilis By the Sea di bioskop negara asalnya pada 13 November 2015. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.