Sukses

Emre Kivilcim dengan Jambang Seksi Buat Fans Makin Jatuh Hati

Emre Kivilcim atau yang lebih dikenal sebagai pemeran Selim dengan jambang seksi yang membuat penggemar makin jatuh hati.

Liputan6.com, Jakarta Aktor tampan asal Turki Emre Kivilcim dikenal sebagai pemeran Selim Emiroglu dalam Serial Elif yang tayang di SCTV. Pesona Emre Kivilcim telah terlihat sejak aksinya sebagai sosok yang baik hati.

Melalui akun media Instagram miliknya, Emre Kivilcim berbagi kegiatannya dengan penggemar. Menurut Emre Kivilcim, cara itu yang paling ampuh berkomunikasi dengan penggemar, khususnya yang berada di Indonesia.

  Emre Kivilcim atau yang lebih dikenal sebagai pemeran Selim dengan jambang seksi yang membuat penggemar makin jatuh hati [Liputan6.com/Herman Zakaria]

Emre Kivilcim pun akhirnya mendapatkan kesempatan menyapa fans di Indonesia secara langsung. Emre Kivilcim dengan sejuta pesona itu membuat penggemar, khususnya di Tanah Air, makin jatuh hati dengannya.

Jambang seksi, begitu kira-kira penggemar menyebut sosok Emre Kivilcim. Pemeran Paman Selim itu memang selalu menawan dan berhasil menjerat hati penggemarnya, khususnya kaum Hawa.

 Emre Kivilcim atau yang lebih dikenal sebagai Selim dengan jambang seksi yang membuat penggemar makin jatuh hati [Liputan6.com/Herman Zakaria]

Selain itu, sososknya juga dikenal ramah dan baik di dunia nyata. Saat berada di Indonesia, Emre Kivilcim selalu memberikan senyum hangatnya di depan penggemar.

Emre Kivilcim juga tampak bersemangat menyapa penggemar. Bahkan, Emre Kivilcim sama sekali tak merasa terganggung ketika harus melayani penggemar yang ingin berfoto bersamanya saat di Bali.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini