Sukses

Ayu Ting Ting Unggah Video Todongkan Pisau Pada Shaheer Sheikh

Ayu Ting Ting semakin memperlihatkan kekompakannya dengan Shaheer Sheikh.

Liputan6.com, Jakarta Kemesraan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh menuai banyak kontroversi dari publik. Banyak yang mendukung tapi tak sedikit yang mencela. Namun Ayu dan pria India itu rupanya tidak mempedulikannya. Malah kekompakan keduanya semakin tampak dalam aktivitas keseharian. 

sumber foto: Instgram Ayu Ting Ting

Seperti beberapa hari yang lalu, Shaheer dan Ayu sama-sama mengunggah video Dubsmash mereka di ruangan yang sama melalui akun Instagram masing-masing. Ayu Ting Ting memainkan peran suara Minion dalam film terbaru animasi itu, namun kali ini Ayu membawa pisau yang diacungkannya ke arah Shaheer. 

Instagram Ayu Ting Ting

Wajah ngeri Shaheer terlihat, saat ekspresi sengit Ayu ditujukan padanya. Video ini hanya untuk kesenangan semata, tentu pelantun Sik Asik itu tak benar-benar bermaksud mengancam. 

Instagram Ayu Ting Ting

Video Ayu itu diunggah Shaheer dengan keterangan foto `Gabbar is Back` yang ternyata adalah judul film India yang baru rilis 15 Mei 2015. Film ini disutradarai Krish dan diproduseri oleh Sanjay Leela Bhansali.

Video lain di ruangan yang sama tampak juga dalam akun Instagram Ayu Ting Ting. Ceritanya, kali ini Ayu Ting Ting yang bersuara anak-anak tersebut bertanya kepada Shaheer Sheikh perihal banyaknya haters. "Kalau ada haters mau diapain?" tanya Ayu. 

Shaheer Sheikh tak banyak berkomentar. Ia hanya menjulurkan lidahnya.(Put/Mer) 

 

 

A video posted by Shaheer Nawaz (@shaheernawaz) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini