Sukses

Selim dan Zeynep Terlihat Lengket Selama Berada di Bali

Namun Emre Kivilcim mengaku hanya berteman dengan Gulcin Tuncok.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Emre Kivilcim pemeran Selim dan Gulcin Tuncok pemeran Zeynep sempat menjadi tanda tanya, mungkinkah keduanya tengah memadu kasih? Apalagi, selama ini banyak beredar foto kemesraan mereka di dunia maya.

Saat ditanya langsung kedekatannya di acara ulang Tahun SCTV ke-25, di Istora Senayan,pada  24 Agustus 2015 lalu, pria asal Turki yang memiliki brewok tebal ini mengatakan, ia dan Gulcin hanyalah teman biasa.

Pemeran Zeynep di Serial Elif, Gulcin Tuncok  (kiri) bersama Selim (Emre Kivilcim) usai menonton pertunjukan barong di Bali, Kamis (27/8/2015) Para pemain Elif sangat antusias dalam melihat pertunjukan Barong tersebut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Meski telah mengungkapkan mengenai hubungan mereka, namun  saat berliburan ke Bali bersama dua pemain Elif lainnya, Selin Sezgin (Melek), dan Isabella (Elif), mereka tetep terlihat lengket.

Setiap menyambangi tempat wisata yang berada di Bali, Emre dan Gulcin tak pernah terpisahkan. Saat menyambangi Tanah Lot misalnya, kedunya yang terpisah dengan pemain Elif lainnya nampak asyik sedang menikmati air kelapa sembari berjalan menuju pantai.

Pemeran Selim ‘Elif’, Emre Kivilcim dan Pemeran Zeynep ‘Elif’, Gulcin Tuncok (Liputan6.com/Faizal R Syam)

Tak sampai hanya di situ, ketika menyambangi Danau Berantan yang berada di Bali Utara, kedunya juga tak terpisahkan sembari menikmati danau Bratan dan keindahan pura yang berada di sana.

Seperti di ketahui, kedatangan empat pemain Elif  Gulcin Tuncok (pemeran Zeynep), Emre Kivilcim (Selim), Selin Sezgin (Melek), dan Isabella Damla Guvenilir (Elif) ke Indonesia untuk menghadiri ulang tahun SCTV ke-25.

Gulcin Toncuk, pemeran Zeynep atau Zaenab tebar pesona saat berpose kantor Liputan6.com, Jakarta, Senin (24/8/2015). Gulcin sempat mengungkapkan pengalamannya selama di Indonesia, termasuk mencicipi makanan khas Tanah Air. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Setelah mengisi malam puncak HUT SCTV di Istora Senayan, Jakarta Pusat, 24 Agustus 2015, keesokan harinya, 25 Agustus 2015, mereka bertolak ke Pulau Bali untuk berlibur selama empat hari. Rencanaya mereka akan kembali ke Jakarta hari ini, Jumat (28/8/2015) sekitar pukul 15:00 WITA. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.