Sukses

Lee Min Ho dan Lee Seung Gi Tinggal Menghitung Waktu Jelang Wamil

Dua aktor tampan Lee Min Ho dan Lee Seung Gi hanya tinggal menghitung waktu menjelang wajib militer yang akan diikutinya.

Liputan6.com, Jakarta Aktor asal Korea Selatan kelahiran 1986 dan 1987 hanya tinggal menghitung waktu saja menjelang wajib militer yang harus dilakukan mereka. Hal itu juga dialami Lee Min Ho dan Lee Seung Gi yang dijadwalkan menunaikan tugasnya paling lambat tahun depan.

Laporan dari The Korea Herald, Jumat (28/8/2015), Lee Min Ho dan Lee Seung Gi dikabarkan tengah dikejar jadwal padat sebelum wamil. Proses pembuatan drama atau film memang cukup menguras waktu dan tenaga.

Lee Seung Gi

Menjelang wajib militer, Lee Seung Gi dan Lee Min Ho setidaknya harus menyelesaikan semua pekerjaannya. Jika wamil, Lee Min Ho dan Lee Seung Gi akan menghilang dari publik selama kurang lebih 21 bulan untuk fokus dengan kegiatannya sebagai tentara aktif melayani negara.

Lee Seung Gi disebut-sebut akan tampil membawakan reality show miliknya, Shin Seoyuki. Lee Seung Gi juga akan sibuk melakukan pengambilan gambar Marital Harmony, dimana sang aktor tampan itu menjadi karakter utamanya.

Lee Min HoSementara, Lee Min Ho sibuk dengan pembuatan film terbarunya Bounty Hunter yang akan mulai melakukan pengambilan gambar dalam waktu dekat. Lee Min Ho juga belum memberikan konfirmasi mengenai keterlibatannya dalam drama terbaru.

"Sejak The Heirs yang tayang 2013 silam, belum ada drama baru yang akan dimainkan Lee Min Ho. Saat ini, Lee Min Ho memang tengah memilah-milih drama yang datang untuknya," ujar wakil dari Lee Min Ho.

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini