Sukses

Akan Ada Karakter Baru di Serial Elif Season 2

Menurut produser Elif, Emine Inci Gulen, Elif season 2 akan lebih seru.

Liputan6.com, Jakarta Serial Elif season 2 saat ini sedang dalam proses syuting. Hal tersebut diungkapkan Gulcin Tuncok, pemeran Zeynep dalan serial tersebut. Kejutan di setiap episodenya akan menghiasi kelanjutan serial drama asal Turki itu.

Emine Inci Gulen selaku produser Elif mengatakan, selain banyak kejutan serial Elif season 2 juga akan dihiasi oleh karakter baru yang akan menambah seru dan membuat penasaran penontonnya.

Para bintang Elif mengunjungi Liputan6.com [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Nanti Elif season 2 pastinya akan seru, dan ada karakter baru yang ditambahkan," ujar Emine Inci Gulen ditemui di Bali, Kamis (27/8/2015).

Meski enggan menjelaskan siapakah karakter baru yang akan hadir dalam serial Elif season 2 dan seperti apa ceritanya,  mEmine Inci Gulenemastikan kalau cerita berikutnya akan banyak membuat penontonnya menangis.

 Pemeran Elif, Isabella Damla Guvenilir, bersama ketiga pemain lainnya yaitu Emre Kivilcim (Selim), Selin Sezgin (Melek) dan Gulcin Toncuk (Zaynep/Zaenab) saat MEET & GREET Pemain Elif di Jakarta, Senin (24/8/2015). [Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Apalagi diending serial Elif pertama, penonton dibuat penasaran siapakah yang tertambak oleh Arzu di pernikahan Selim dan Zeynep, apakah Elif, Selim atau Zeynep. "Pokoknya penonton akan dibuat menangis dan terus dibuat penasaran," ungkap Gulen yang semakin membuat penasaran.

Emine Inci Gulen berharap para pencinta Elif di Indonesia sabar menanti serial yang di produserinya tayang di Tanah Air. Ia mengatakan, penonton akan menyesal bila terlewat satu episode saja apabila tidak menyaksikan Elif season 2.

"Kalian harus nonton, karena ceritanya akan lebih seru lagi. Sayang kalau sampai terlewat," kata Gulen. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini