Sukses

Prometheus 2 Diakui Menjadi Fokus Utama Sutradara Ridley Scott

Sutradara Ridley Scott telah memberi isyarat bahwa sekuel Prometheus merupakan film yang sedang menjadi fokusnya.

Liputan6.com, Los Angeles Sutradara Ridley Scott telah memberi isyarat mengenai pembuatan sekuel Prometheus, bahkan usai film pertamanya dirilis pada 2012 silam. Hal itu terungkap dalam sebuah wawancara dengan pihak Empire tentang film terbarunya, The Martian.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (28/8/2015), Scott kala itu tanpa sadar memberi informasi seputar proyek sekuel Prometheus. Sang sutradara menegaskan bahwa film tersebut resmi menjadi proyek baru yang sedang menjadi fokusnya.

Ridley Scott tiba di Australia pada Rabu pagi untuk mengikuti tur VIP dari 20th Century Fox di Sydney.

Scott sedang bersama bintang utama The Martian, Matt Damon saat melakukan wawancara tersebut. Mereka awalnya membuka perihal tantangan dalam mengerjakan The Martian.

Menurut Damon, Scott tipikal orang yang cepat bekerja dan bisa mengatasi segala hal dan masalah dengan baik. Scott pun langsung menyetujuinya dan berkata, "Saya sudah menuju ke film berikutnya! Saya telah mulai mencari lokasi untuk film berikutnya, yaitu 'Prometheus 2'."

Sutradara Ridley Scott menyatakan bakal memperkenalkan Alien jenis baru dalam film Prometheus 2.

Sehingga, film tersebut mungkin bakal memulai produksi lebih cepat dari yang diharapkan seperti halnya rumor mengenai rencana syuting yang dipatok pada bulan Januari 2016.

Ada juga kabar burung kalau film Alien baru yang disutradarai Neill Blomkamp, dengan Scott sebagai produsernya, telah diundur. Hal itu disinyalir sebagai langkah awal agar Scott bisa memulai syuting Prometheus 2 terlebih dahulu.

Xenomorph yang menjadi makhluk andalan dalam film-film bertema Alien, dikabarkan tak akan kembali dalam Prometheus 2.

Prometheus 2 diharapkan bakal tiba di bioskop AS pada tahun 2017 yang disusul dengan penayangan film kelima Alien selambat-lambatnya pada tahun 2018.

Hingga kabar ini diturunkan, 20th Century Fox selaku pihak studio belum mengumumkan mengenai Prometheus 2 maupun Alien 5. Riddley Scott pun juga tidak memberikan rincian apapun. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.