Sukses

Gulcin 'Zeynep' Tuncok Kagum Banyaknya Buah-buahan di Indonesia

Jika tinggal lebih lama di Indonesia, Gulcin Tuncok ingin mencicipi semua buah yang ada di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Gulcin Tuncok pemeran Zeynep dalam serial Elif sangat kagum dengan keindahan dan kebudayaan di Indonesia. Tak hanya itu, Gulcin yang kini tengah berlibur bersama tiga bintang Elif lainnya juga takjub dengan aneka sayur mayur dan buah-buahan di Indonesia.

"Di Indonesia banyak buah, beberapa buah baru pertama kali saya liat disini," ujarnya Gulcin di Bali, Kamis (27/8/2015).

Pemeran Zeynep ‘Elif’, Gulcin Tuncok (Liputan6.com/Faizal R Syam)

Buah kakao merupakan buah yang kali pertama dilihat Gulcin Tuncok. Ia mengatakan,  di tanah kelahirannya tidak ada buah seperti itu. Gulcin pun begitu takjub melihat Indonesia yang dibanjiri jenis buah yang beraneka ragam.

"Di sini (Indonesia) sangat subur banyak buahnya dan saya sangat senang melihatnya," ujal Gulcin.

Bila punya waktu lebih lama lagi berada di Indonesia, wanita yang sempat menjadi presenter ini ingin menjajal semua buah-buahan yang belum pernah ia lihat atau jajal sebelumnya. "Saya mau santap semuanya," kata Gulcin sembari tersenyum.

Dua bintang Elif, Gulcin Tuncok (pemeran Zeynep) dan Isabella Damla Guvenilir (Elif) terlihat serius belajar melukis di Bali. [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Seperti diketahui, kedatangan empat pemain Elif, Gulcin Tuncok (pemeran Zeynep), Emre Kivilcim (Selim), Selin Sezgin (Melek), dan Isabella Damla Guvenilir (Elif) ke Indonesia untuk menghadiri ulang tahun SCTV ke-25.

Setelah mengisi malam puncak HUT SCTV di Istora Senayan pada 24 Agustus 2015 lalu, ke esokan harinya mereka bertolak ke Pulau Bali untuk berlibur selama empat hari. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.