Sukses

Serial India Udaan Diharapkan Mengekor Kesuksesan Elif

SCTV kembali menayangkan serial asing yang berasal dari India. Akankan sukses seperti serial asal Turki Elif?

Liputan6.com, Jakarta Serial asal Turki yang merupakan program yang tayang di SCTV menjadi sensasi di Tanah Air. Serial Elif mengisahkan perjalanan seorang gadis kecil bernama Elif Simsek (diperankan Isabella Damla) harus terpisah dari ibunya yang sedang sakit.

Elif mengalami nasib malang karena menghadapi ayah tirinya yang kejam Veysel Şimşek (Hasan Ballıktaş). Suami dari ibunya itu ingin menjual Elif untuk membayar utang-utangnya karena berjudi.

SCTV kini akan menayangkan Serial asal India berjudul Adaan. Cerita mengenai anak kecil bernama Chakor itu disebut-sebut akan mengekor kesuksesan Elif karena 'menjual' kisah pilu dan tangis pemainnya.

Udaan, program tayangan baru SCTV yang diharapkan akan sesukses Elif.

Sebuah sumber menyebutkan, hingga saat ini, Udaan masih terus diproduksi di negara asalnya. Sudah ditebak, serial ini memang laris karena mengangkat perjalanan hidup menyedihkan pemainnya.

Chakor diperankan oleh Spandan Chaturvedi, memang mampu membuat emosi penonton naik-turun melihat penderitannya. Cerita Udaan mengenai gadis kecil bernama Chakor yang telah menjadi budak sejak dilahirkan.

Ibu Chakor yang bernama Katsuri--diperankan Sai Deodhar--mengalami nasib malang, suaminya meninggal saat ia tengah mengandung. Akibat terlalu miskin, Katsuri tak bisa memakamkan suaminya. Akhirnya, Katsuri pun meminjam uang dari wanita bernama Tejaswini.

Udaan, program tayangan baru SCTV yang diharapkan akan sesukses Elif.

Namun sebuah syarat dibuat oleh Tejaswini. Katsuri harus memberikan anaknya yang lahir nanti untuk bekerja pepada Tejaswini saat cukup umur. Akhirnya, Chakor yang masih berusia tujuh tahun pun mulai wajib bekerja kepada Tejaswini untuk membayar utang sang ibu.

Padahal, sebagai anak-anak Chakor juga ingin merasaka seperti teman sebayanya yaitu pergi sekolah. Namun mimpi itu harus tertunda karena nasibnya yang malang. Lalu, bagaimana kisah hidup Chakor selanjutnya? Bersabarlah! Udaan yang mengisahkan tentang Chakor akan tayang di SCTV dalam waktu dekat. (Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini