Sukses

Ed Sheeran Akan Jadi Penyanyi Pernikahan Courtney Cox

Ed Sheeran lah yang mempertemukan Courtney Cox dengan calon suaminya.

Liputan6.com, Los Angeles Musisi platinum asal Inggris, Ed Sheeran akan bernyanyi di pernikahan aktris Courtney Cox dengan personel band Snow Patrol, Johnny McDaid. Pasalnya, Ed lah yang mempertemukan mereka berdua.

Courtney Cox dan Johnny McDaid

"Kami sangat bersyukur Ed telah memperkenalkan kami. Saya tidak bisa membayangkan dia tidak memainkan sesuatu di pernikahan kami. Ini akan menjadi malam yang musikal," ujar Courtney Cox dilansir TV3.ie, Jumat (28/8/2015).

Baca juga: Courtney Cox Umumkan Kejutan di Hari Pernikahannya

Namun tak hanya Ed Sheeran yang akan bernyanyi di hari bahagia tersebut. Diberitakan sebelumnya, putri Courtney Cox dari pernikahan sebelumnya, Coco (11 tahun) juga.

Ed Sheeran (Independent.co.uk)

"Saya senang sekali jika ia (putrinya) bisa menyanyi di pernikahan saya. Semuanya akan bertema musikal yang indah," ujarnya kepada majalah People, baru-baru ini.

Courtney Cox. (People)

Meski Courtney Cox sudah berencanakan pernikahannya, hingga kini belum dipastikan kapan pernikahan mereka akan digelar. Pasangan tersebut mengaku tak terburu-buru dan ingin mempersiapkan segalanya dengan matang. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini