Sukses

Dianggap Rekayasa, Kezia Ungkap Hubungan dengan Billy Syahputra

Kezia Karamoy dan Billy Syahputra mengumbar kemesraan di akun Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Nama Kezia Karamoy mendadak ramai dibicarakan di sosial media. Pasalnya, adik Angel Karamoy ini sempat mengumbar kemesraan dengan Billy Syahputra. Kedekatan keduanya terlihat di akun Instagram milik Kezia dan Billy.

Saat itu, keduanya duduk berdampingan. Uniknya, Kezia tak malu menempelkan kepalanya di bahu Billy. Tak hanya itu, Billy dan Kezia pun sama-sama mengenakan baju warna merah.

Billy Syahputra dan Kezia Karamoy mengunggah foto kebersamaan mereka. (foto: instagram.com/keziakaramooy15)

Kebersamaan Kezia dan Billy sempat dipandang miring. Ada yang menganggap hanya settingan, mengingat Kezia baru saja keluar dari girlband Cherrybelle. Ketika dikonfirmasi tentang hal tersebut, Kezia pun menjawab.

Billy Syahputra (Instagram)

"Di-setting dengan Billy? nggak kok. Kami berteman dekat, biar bisa lebih dekat. Artis settingan itu menurut aku hanya kebutuhan doang sih," kata Kezia Karamoy, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (28/8/2015).

Kezia Cherrybelle

Sementara itu, pelantun Love Is You ini mengaku hanya menjalani hubungan dengan Billy apa adanya. Jika ada kecocokan, bukan tidak mungkin keduanya bakal menuju ke jenjang yang lebih serius.

"Sekarang sih melihat kecocokan dulu saja. Kalau cocok ya kami nggak tahu ke depannya. Tanya saja ke Billy gimana, hehehe," tutur kezia Karamoy.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini