Sukses

Pesan Epy Kusnandar kepada Pria-pria Berwajah Tak Tampan

Lagu Aku Jelek Kamu Cantik diciptakan sejak lima tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta Epy Kusnandar sadar diri kalau ia bukan termasuk tipe cowok berwajah tampan alias ganteng. Meski begitu, siapa yang sangka kalau Epy justru bisa membuat wanita secantik Karina Ranau menjadi istrinya. Inilah yang mau disampaikan Epy lewat single berjudul Aku Jelek Kamu Cantik.

Lagu bernuansa dangdut modern ini berkisah tentang nasib pria-pria berwajah kurang ganteng yang berusaha mengejar gadis impian. Epy meminta para pria jangan patah arang.

Epy Kusnandar pemenang Pemeran Utama Pria di malam Anugerah Piala Vidia FFI 2013 dalam filmnya yang berjudul Miskin Susah Kaya Susah (Liputan6.com/Andrian M Tunay)

"Awalnya pas ditawari lagu ini saya tersinggung, karena judulnya kok gue banget ya, hehehe. Tapi ya harus diterima, kan ada hikmahnya. Buat para lelaki yang minder karena wajah yang jelek tiba-tiba dapat jodoh cantik. Ingat wajah itu anugerah dan bencana juga," ungkap Epy usai rekaman lagu itu di Raffles Hills, Cibubur, Jakarta, Kamis (27/8/2015).

"Jelek dan cantik cuma hiasan. Wajah itu kan sampul, jangan percaya pada sampulnya doang. Kalau mau membina hidup dengan pasangan lihat dalamnya, lihat hatinya," kata bintang sinetron Preman Pensiun ini berpesan.

Aktor Epy Kusnandar merasa bersyukur kanker otak yang dideritanya berangsur-angsur sembuh. Dia mengatakan, kini 95 persen kondisi otaknya sudah membaik (Istimewa)

Aku Jelek Kamu Cantik merupakan lagu yang sudah diciptakan sejak lima tahun lalu. Tadinya lagu ini bergenre reggae sebelum jadi dangdut ketika dibawakan Epy.

"Meskipun dangdut, tapi cengkoknya nggak terlalu baku. Saya dibebaskan untuk membawakan lagu ini dengan gaya saya," pungkas Epy. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.