Sukses

Jo Jung Suk Bisa Berakting Alami Didepan Park Bo Young

Aktor tampan Jo Jung Suk mengaku sempat gugup, tapi bisa berakting alami di depan lawan mainnya, Park Bo Young.

Liputan6.com, Jakarta Jo Jung Suk dan Park Bo Young membuat publik terhenyak dengan penampilan keduanya dalam drama Oh My Ghost. Di drama itu, mereka menjadi pangan kekasih yang berhasil menunjukkan chemsitry-nya.

Menurut Jo Jung Suk, awalnya ia sempat gugup saat harus berakting di depan Park Bo Young. Namun artis bertubuh mungil itu membuat suasana syuting menjadi lebih menyenangkan hingga membuat dia lebih tenang.

Park Bo Young dan Jo Jung Suk dalam drama Oh My Ghost

"Saya jadi tak bisa menyembunyikan perasaan saya yang sesungguhnya. Tampaknya saya bisa berakting dengan baik karena Park Bo Young,' ujar Jo Jung Suk, diwartakan Naver, Jumat (28/8/2015).

Jo Jung Suk sempat mendapatkan banyak tekanan dengan adegan ciuman yang dilakukan dengan Park Bo Young. Alasannya, itu merupakan adegan ciuman pertama bagi sang artis.

Park Bo Young dan Jo Jung Suk dalam drama Oh My Ghost

"Saat mendengar ini adalah adegan ciuman pertama kali bagi Park Bo Young, saya sempat tertekan. Saya harus membantunya dengan membuat adegan mengalir lembut seperti jalannnya cerita."

Adegan ciuman yang dilakukan Park Bo Young dan Jo Jung Suk berlangsung di episode terakhir. Beruntung, sutradara puas dengan hasil yang dilakukan Park Bo Young yang pertama kali melakukannya.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.