Sukses

Sah! Reza Pahlevi Peristri Ika Tqla

Reza Pahlevi dan Ika Tqla sebelumnya telah berpacaran selama tiga tahun.

Liputan6.com, Jakarta Raut bahagia tak bisa disembunyikan Reza Pahlevi. Bintang film Serigala Terakhir itu akhirnya resmi mempersunting wanita pujaannya, Astrilika Lintong alias Ika Nico, vokalis band Tqla. Dalam sekali tarikan napas, Reza lantang menjawab kabul nikah.

"Saya terima nikah dan kawinnya Astrilika Lintong binti Nico Lintong dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai," kata Reza Pahlevi di Masjid Al Ittihad, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (28/8/2015).

Reza Pahlevi resmi menikahi Ika Tqla. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Dari pantauan Liputan6.com, rombongan pengantin Reza Pahlevi tiba di pelataran masjid sejak pukul 16.00 WIB. Aktor 29 tahun itu mengenakan beskap serba putih lengkap dengan peci. Wajahnya tampak tegang. Sesekali artis 29 tahun itu menghela napas, untuk menghilangkan ketegangan.

Sesampainya di lokasi ijab kabul yang terletak di lantai dua, artis berkepala plontos ini langsung dipersilahkan duduk. Reza makin tegang. Namun, ketegangan itu hilang usai dua saksi nikah menyatakan ijab kabul yang dilakukan Reza sah.

Reza Pahlevi resmi menikahi Ika Tqla. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Reza Pahlevi menikahi Ika Nico di Masjid Al Ittihad, Tebet, Jakarta Selatan pada 28 Agustus 2015. Reza menikahi Ika dengan mas kawin tiga buah cincin berlian dan seperangkat alat salat. Sebelumnya, pasangan yang berpacaran lebih dari tiga tahun itu terbentur perbedaan agama. Hingga akhirnya, Ika memeluk Islam dan Reza pun mantap menikahinya. Selamat Reza dan Ika! (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.