Sukses

Katie Holmes Cuek Terlihat Merokok di Depan Publik

Katie Holmes tengah syuting film terbarunya `All We Had`.

Liputan6.com, Los Angeles Katie Holmes tengah syuting film terbarunya All We Had. Saat istirahat, ia terlihat masih mengenakan pakaian perannya sebagai pelayan restoran.

Mantan istri Tom Cruise ini tampak bersandar di salah satu sisi pintu sambil asyik menghisap rokok. Dikabarkan Dailymail, Jumat (28/8/2015), Katie Holmes memang dikenal sebagai wanita perokok.

Katie Holmes (Dailymail)

Namun, saat bertemu dengan Tom Cruise, ia pun memutuskan untuk tak lagi menghisap tembakau. Perceraiannya dengan pemain Mission Imposible membuatnya kembali merokok. Katie Holmes pun tertangkap kamera sedang merokok di balkon hotel di Miami tahun lalu.

Meski tak suka kebiasaan buruknya dipublikasikan, namun ibu satu anak ini berterima kasih terhadap rokok. Berkatnya adegan merokok yang harus dilakoninya terlihat natural, bukan seperti perokok pemula. 

Katie Holmes (Dailymail)

Film terbaru Katie Holmes merupakan adaptasi dari novel Annie Weatherwax. Holmes berperan sebagai seorang wanita yang menjadi single parent dengan seorang putri berusia 13 tahun, Ruthie yang dimainkan oleh Stefania Owen.

"Saya sangat senang, dan merasa terhormat karena bisa berkolaborasi dengan Jane dan Josh pada proyek ini. Dan terlihat begitu berharap membawa karakter Annie yang luar biasa ke dalam layar," ujar Katie Holmes.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.