Sukses

CNBLUE Ikut Meriahkan Dunia Hiburan dengan Karya Terbaru

CNBLUE akan menelurkan karya terbarunya yang akan dirilis dalam waktu dekat. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Setelah beberapa lama vakum, CNBLUE kembali ke dunia hiburan dengan proyek musik terbarunya yang akan segera rilis. Album teranyar CNBLUE adalah Can't Stop yang rilis Februari 2014 silam.

Sejak itu, personel CNBLUE yang terdiri dari Lee Jungshin, Jung Yong Hwa, Jonghyun, dan Kang Min Hyuk sibuk dengan kegiatan solonya. Salah satunya, Jung Yong Hwa yang saat itu sibuk dengan drama bertajuk The Three Musketeers, September 2014.

CNBLUE saat beraksi di atas panggung [foto: BOICE INA]

Kini, CNBLUE siap memeriahkan pertarungan di dunia K-Pop dengan karya bertajuk 2gether yang dirilis 14 September mendatang, diwartakan The Korea Herald, Jumat (28/8/2015). CNBLUE disebut-sebut telah menyiapkan lagu di album barunya dengan total.

"Album ini memiliki nama yang memang biasa tapi memiliki arti yang cukup dalam. Album 2gether dimaksudkan agar penikmat musik bisa mendengarkan album baru CNBLUE dengan tenang. Arti dari 2gether sendiri yaitu mari kita nikmati bersama-sama," ujar wakil dari CNBLUE.

CNBLUE

Sementara itu, CNBLUE memang aktif di dunia hiburan Jepang. CNBLUE merilis single White April 2015. Lagu tersebut melejit dan berhasil menempati posisi kedua di tangga lagu ternama Jepang Oricon.(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.