Sukses

Emre 'Selim' Kivilcim: Bali Sangat Cantik

Namun yang bikin Selim terpukau adalah keramahtamahan orang Indonesia dan warga Bali.

Liputan6.com, Jakarta Selama berlibur ke pulau Bali, empat pemain Elif, Emre Kivilcim (Selim), Selin Sezgin (Melek), Gulcin Tuncok (Zeynep) dan Isabella Damla Guvenilir (Elif) menyambangi beberapa tempat wisata yang cukup terkenal di Pulau Dewata.

Mata mereka juga dimanjakan dengan panorama alam Bali yang begitu indah. Termaksuk Pura Ulun Danu, salah satu bangunan yang sangat terkenal di Bali beserta keindahan bangunan lainnya.

 Emre Kivilcim atau yang lebih dikenal sebagai Selim dengan jambang seksi yang membuat penggemar makin jatuh hati [Liputan6.com/Herman Zakaria]

Menurut satu-satunya pemain Elif pria yang menyambangi Indonesia, Emre Kivilcim, ia jatuh cinta dengan keindahan Bali yang baru pertama kali ia sambangi. "Bali kota yang sangat indah. Aku suka arsitektur bangunannya, sangat cantik. Puranya cantik, pemandangan lautnya cantik juga," puji Emre di Bali, Kamis (27/8/2015).

Keindahan Bali terasa kian lengkap lantaran penduduk lokalnya yang sangat ramah. Setiap kemana pun ia menginjakkan kaki di sudut Pulau Bali, ia selalu mendapat sambutan hangat dengan senyuman dari penduduk setempat.

Pemeran Zeynep di Serial Elif, Gulcin Tuncok  (kiri) bersama Selim (Emre Kivilcim) usai menonton pertunjukan barong di Bali, Kamis (27/8/2015) Para pemain Elif sangat antusias dalam melihat pertunjukan Barong tersebut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Tapi yang aku suka dari Bali dan Indonesia adalah oranng-orang yang hangat dan selalu tersenyum. Orang-orang lokal di sini sangat ramah," kata Emre kembali memuji.

Ini merupakan kali pertama Emre menginjakan kakinya ke Bali. Menurutnya, ini merupakan pengalaman berharga yang tak kan terlupakan untuknya. "Ini hal baru buat saya dan tidak akan saya lupakan sampai kapan pun," kata Emre. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.