Sukses

Lihat Lucunya Si Kecil Elif Belajar Bahasa Indonesia di Video Ini

Si kecil pemeran Elif, Isabella Damla Güvenilir belajar berhitung pakai Bahasa Indonesia bareng Paman Selim.

Liputan6.com, Jakarta Serial drama Turki, Elif kini sedang mewabah di Tanah Air. Para pemainnya pun mendadak menjadi idola, terutama Isabella Damla Güvenilir, si kecil pemeran Elif. Sosoknya tak lepas dari perhatian publik.

Bahkan saat menyambangi Jakarta untuk pertama kalinya, pemeran Elif langsung disambut heboh penggemar. Penampilannya di Malam Puncak HUT ke-25 SCTV juga sukses mencuri perhatian. Namun ada kejadian lucu di balik panggung.

Para pemain serial Elif berfoto bersama usai  menonton pertunjukan Barong di Bali, Kamis (27/8/2015). Para pemain Elif sangat antusias saat melihat pertunjukan Barong tersebut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Si imut Elif rupanya sedang belajar berhitung dalam Bahasa Indonesia. Lewat video singkat, Isabella Damla Güvenilir bertingkah begitu menggemaskan saat diajari Bahasa Indonesia. Ia duduk manis di pangkuan Paman Selim, Emre Kivilcim.

Isabella Damla Guvenilir, pemeran Elif (Liputan6.com/Faizal R Syam)

Elif pun mulai mengikuti ucapan seseorang yang sedang merekamnya untuk berhitung. Namun Isabella mengucapkannya sambil bermain dengan nada yang mengundang tawa. Meski begitu lama, Isabella bisa melakukannya.

Pemain Serial Elif saat menghadiri HUT SCTV ke-25 (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Keberhasilan pemeran Elif berhitung dalam Bahasa Indonesia juga ditunjukkannya saat tampil di atas panggung Malam Puncak HUT ke-25. Isabella Damla Güvenilir mengikuti arahan Gading Marten dan Andhika Pratama mengucapkan angka 1 hingga 10. (Fir/fei)

Penasaran seperti apa tingkah Isabella Damla Güvenilir "Elif" belajar berhitung dengan Bahasa Indonesia? Lihat video lucunya Si Kecil Pemeran Elif di video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini