Sukses

Lihat Aksi Legenda Tenis Dunia Ini Bawakan Lagu Nirvana

Pemenang tujuh kali grand slam, John McEnroe rupanya adalah seorang fans musik grunge.

Liputan6.com, New York Legenda tenis dunia asal Amerika Serikat pemenang tujuh kali grand slam, John McEnroe rupanya adalah seorang fans musik grunge. Bahkan, ia tampak bersemangat membawakan salah satu lagu Nirvana yang berjudul Territorial Pissings baru-baru ini.

John McEnroe

Mantan petenis no.1 dunia yang kini berusia 56 tahun tersebut merupakan seorang rocker di dalam hati. Seperti dilansir Stereogum, Kamis (27/8/2015), John MCEnroe membawakan lagu rock lawas tersebut di sebuah kafe bernama Stephen Talkhouse di New York.

`Territorial Pissings` adalah nomor terakhir dalam penampilan Patty Smyth, musisi yang malam itu sedang tampil, yang juga adalah istri John. Di tempat tersebut, juga banyak hadir nama-nama terkenal dan kaya di industri hiburan.

Nirvana (Foto: Rollingstone.com)

Meski tampak aneh dalam memegang gitar, aksi John McEnroe malam itu tampak energik dan dari hati meski mungkin tak akan menjadi aksi musik favorit Anda.

John McEnroe (athletes4healthyplanet.com)

John McEnroe merupakan salah satu petenis terhebat di dunia sepanjang masa yang berjaya di era 70-80an silam. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini