Sukses

Isabella 'Elif' Sempat Takut saat Akan Berkunjung ke Indonesia

Bila ada kesempatan, Isabella si pemeran Elif mengaku ingin kembali mengunjungi Indonesia dan Pulau Bali.

Liputan6.com, Jakarta Isabella Damla Guvenilir si pemaran Elif begitu senang bisa menyambangi Indonesia. Usai mengisi acara HUT SCTV ke-25, Isabella dan para bintang Elif lainnya langsung terbang ke Bali untuk berlibur.

Sesampainya di Bali, Isabella tak menyangka dengan keindahan alam yang disajikan Indonesia. Padahal pertama kali akan menginjakan kaki Indonesia, hati bocah enam tahun itu sempat berdebar-debar karena takut.

Pemain serial Elif, Isabella Damla Guvenilir sedang bergaya di Ubud Galeri kawasan Gianyar, Bali, Kamis (27/8/2015). Para pemain Elif melihat-lihat lukisan dan mencoba melukis. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Saya sangat menyukai Indonesia. Saat akan datang kemari hati saya berdebar-debar, dan ternyata Indonesia lebih indah dari yang saya bayangkan," kata Isabella saat ditemui di Bali, Jumat (28/8/2015).

Tak hanya keindahannya alamnya, makanannya di Indonesia juga membuatnya senang. Meskipun orang Turki, akan tetapi lidahnya sangat cocok menyantap makanan khas orang Indonesia. "Saya suka makanannya. Nikmat sekali," puji si Elif.

Bila punya kesempatan, Isabella ingin suatu saat nanti kembali mengunjungi Indonesia lebih lama lagi "Saya sangat senang, saya harap lain waktu bisa berkunjung kemari lagi. Saya sangat menyukai Bali," kata Isabella. (Pur/fei)

Pemeran Elif, Isabella Damla Guvenilir berfoto bersama Barong usai menonton pertunjukan barong di Bali, Kamis (27/8/2015) Para pemain Elif sangat antusias dalam melihat pertunjukan Barong tersebut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini