Sukses

Nasi Lidah Raffi Ahmad Laris Manis

Bisnis kuliner memang menjanjikan, itulah yang dirasakan Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Bisnis kuliner memang menjanjikan. Setidaknya, itu yang dirasakan Raffi Ahmad yang sedang menggeluti usaha makanan bernama 'Raden Food'.

Bersama sahabatnya, Denny, bapak satu anak ini menciptakan sebuah menu makanan yang berbahan irisan lidah sapi lengkap dengan nasi putih.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram)

"Karena simple saja, produk yang gue pasarin cuma nasi sama lidah. Kan daging memang disukai masyarakat Indonesia," ucap Raffi Ahmad, saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (28/8/2015).

Nasi lidah yang dipasarkan oleh Raffi Ahmad pun mulai menuai hasil. Beberapa orang yang menyukai kuliner ciptaannya itu, mulai rajin memesan dalam jumlah banyak.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram)

"Pernah satu hari habis 500 porsi. Karena memang bisa dibawa kemana-mana dan porsinya cukup mengenyangkan," lanjut suami Nagita Slavina ini.

Raffi Ahmad pun mengaku menyeriusi bisnis kulinernya itu. "Motivasi aku bikin ini ya pertama karena nyari kesibukan dan buat masa depan Rafathar. Makanya, masakan saya harus enak dibuat," tutup dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini