Sukses

John Abraham dan Priya Runchal Diterpa Isu Perceraian

Isu perceraian John Abraham dan Priya Runchal karena pasangan itu kini hidup terpisah.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan John Abraham dan Priya Runchal tengah diterpa isu perceraian. Namun hal tersebut langsung dibantah oleh bintang film Madras Cafe tersebut.

Isu perceraian antara John Abraham dengan Priya Runcal terjadi karena pasangan yang menikah pada Tahun Baru 2013 itu kini hidup terpisah. Priya tengah memperdalam ilmu hukumnya di Amerika Serikat, sedangkan John sibuk dengan kariernya di Bollywood.

John Abraham dan Istri Priya Runcal

"Semua hebat di pernikahan kami yang seperti surga. Semuanya indah. Isu perceraian itu tidak benar. Kalian percaya dengan semua omong kosong itu? Aku hanya kecewa dengan orang-orang yang bicara buruk tentang kami," kata John Abraham, seperti dikutip ndtv.com.

John Abraham dan Istri Priya Runcal

"Saya sedang syuting film komedi tapi saya tidak tahu komedi yang terjadi di luar hidup saya. Saya hanya menanggapi rumor itu untuk beristirahat, tidak ada yang terjadi. Pernikahan kami sangat hebat," tandas John Abraham.

John Abraham dikenal sebagai salah satu aktor paling seksi di Bollywood. Namanya mencuat lewat film Jism pada 2003 bersama Bipasha Basu, yang kemudian menjadi kekasihnya. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini