Sukses

Diam-diam Angel Lelga Bawa Pacar ke Pernikahan Reza Pahlevi

Namun sayang, kekasih Angel Lelga itu tak mau dikenalkan ke publik.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah prosesi sakral pernikahan Reza Pahlevi dan Ika Tqla, hadir juga Angel Lelga. Artis 30 tahun itu tak mau ketinggalan menyaksikan pernikahan dua sahabatnya itu.

Namun ternyata, kedatangan Angel tak sendirian. Mantan istri siri Rhoma Irama ini membawa pacar barunya. Usut punya usut, lelaki beruntung itu bernama Fahrul Sudiana. Pria muda itu juga yang rupanya menjadi salah satu saksi pernikahan Reza dan Ika.

Angel Lelga. Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com

"Saya sudah berteman baik. Kebetulan Reza teman kecilnya pasanganku," ujar Angel Lelga di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (29/8/2015).

Sayangnya, hal itu baru diketahui awak media usai prosesi akad nikah. Fahrul menghilang, sementara Angel Lelga tak mau mengenalkan kekasih barunya tersebut.

Reza Pahlevi resmi menikahi Ika Tqla. [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

"Tuh orangnya ada di belakang kalian. Nggak mau ah (mengenalkan), kami orangnya pemalu kalau di depan kamera," ceplosnya.

Saat ditanya kapan Angel dan Fahrul membawa hubungannya ke arah yang lebih serius, bintang film Susuk Pocong itu menjawab, "Insya Allah ya, hahaha." (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini