Sukses

Ditanya Celana Dalam, Amel Alvi Kabur

Amel Alvi selama ini diduga sebagai artis yang menjadi jualan muncikari Robby Abbas.

Liputan6.com, Jakarta Barang bukti berupa celana dalam dan bra yang diduga milik artis berinisial AA, dijadikan barang bukti dalam persidangan muncikari Robbi Abbas (RA) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 26 Agustus 2015 lalu.

Sementara itu, sosok AA yang terjaring kasus prostitusi yang dilakukan Robbi Abbas, diduga kuat merupakan artis seksi Amel Alvi. Sayangnya, Amel Alvi belum mau berbicara mengenai hal tersebut.

Artis AA yang terlibat prostitusi

Saat ditemui usai mengisi sebuah program talkshow di salah satu televisi swasta di Jakarta, Jumat (28/8/2015), Amel Alvi juga menghindar saat ditanya seputar barang bukti celana dalam dan bra di persidangan Robbi Abbas.

Tak ada kata terucap dari mulut Amel Alvi, yang baru-baru ini juga membuat heboh karena terkena aksi penggerebekan narkoba di Makassar, saat dimintai klarifikasi dari awak media.

"Terima kasih ya, sudah dulu ya," kata Amel Alvi mengelak sembari berjalan cepat memasuki kendaraan. (Gie/fei)

Amel Alvi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini