Sukses

Raffi Ahmad Ancam Lakukan Ini Jika Anaknya 'Dijual' di Medsos

Raffi Ahmad tak keberatan jika foto anaknya dimanfaatkan untuk fan base.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah membuatkan akun Instagram untuk sang buah hati, Rafathar Malik Ahmad. Instagram itu dibuat Raffi dan Gigi dengan tujuan untuk berbagai cerita tentang anak pertama mereka.

Meski saat ini tengah ramai kasus jual beli bayi online yang mengambil foto-foto bayi dari akun media sosial, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengaku tak khawatir.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram)

"Kalau memang dimanfaatkan untuk fan base ya nggak apa-apa," ucap Raffi Ahmad saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (28/8/2015).

Tapi, Raffi Ahmad juga mengancam siapapun yang berani menaruh foto anaknya di situs jual beli bayi. Peristiwa tersebut sudah dialami dua rekan Raffi Ahmad, yakni Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu.

"Kalau itu akun untuk buat jual beli online, itu lihat saja nanti. Kalau sudah keterlaluan ya jelas bisa saja dilaporkan ke polisi, apalagi kalau ada unsur memanfaatkan," ancam Raffi Ahmad. (Gie/fei)

Raffi Ahmad dan Gideon Tengker kompak memberikan ciuman kepada Nagita Slavina (Instagram)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini