Sukses

Girls Generation Tetap Tampi Total Pasca-alami Kecelakaan Mobil

Berita mengejutkan datang dari ranah K-Pop, Girls Generation rupanya sempat mengalami kecelakaan mobil.

Liputan6.com, Jakarta Girls Generation berhasil memukau dalam acara musik ternama M!Countdown, 27 Agustus 2015. Girls Generation menunjukkan pesonanya dengan karya barunya yaitu Lion Heart di depan penggemar, termasuk melakukan koreografi yang tampak seksi.

Padahal, Girls Generation sempat mengalami kecelakaan sebelum sampai ke lokasi acara. Beruntung, mobil yang ditumpangi Girls Generation tak tergelincir. Girls Generation pun berhasil selamat tanpa ada luka yang berarti.

Girls Generation yang kini hanya tersisa delapan personel setelah Jessica Jung hengkang September 2014 silam.

"Saat Girls Generation berangkat ke lokasi, ada sebuah pembangunan di jalan yang mereka lewati. Kecelakaan kecil terjadi saat kendaraan mereka bertabrakan dengan mobil yang berada di depan," ujar wakil dari SM Entertainment, agensi yang mengasuh Girls Generation, memberikan keterangan, diwartakan Korea Star Daily, Jumat (28/8/205).

Girls Generation, girlband asuhan SM Entertainment yang biasanya mengenakan pakaian seragam saat tampil.

"Personel Girls Generation tak mengalami luka sama sekali. Akhirnya, mereka melanjutkan perjalanan ke wilayah Daejon. Beruntung, Girls Generation bisa tampil total seperti biasa di atas panggung meski mengalami kecelakaan."

Sementara itu, Girls Generation berhasil membawa pulang piala di acara musik M!Countdown berkat lagu Lion Heart. Di atas panggung, Yuri--mewakili Girls Generation--mengucapkan terima kasih kepada penggemar atas dukungan mereka, tanpa membahas mengenai kecelakaan.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini