Sukses

Kesendirian Para Artis Muda

Zaskia Adya Mecca, Cathy Sharon, serta sejumlah artis muda lagi kini tengah kesendirian. Sampai kapan mereka akan hidup tanpa pujaan hati?

Liputan6.com, Jakarta: Cinta Zaskia Adya Mecca dengan sutradara Hanung Bramantyo kandas. Seperti diketahui, hubungan sempat terjalin lantaran film layar lebar Ayat-ayat Cinta. Cincin yang melingkar di jari tangan Zaskia kini sudah dilepas. Padahal keduanya pernah juga dikabarkan telah serius menjalin hubungan.

Perempuan kelahiran 8 September 1987 itu mengaku tidak memiliki hubungan istimewa dengan Hanung. Ia menyangkal adanya perjodohan dengan Hanung. Sutradara kenamaan Tanah Air itu juga diketahui telah bercerai dari isterinya. Hal tersebut diduga terkait dengan kedekatan Hanung dan Zaskia. Ia mengaku trauma dengan berita-berita negatif yang pernah ditujukan padanya.

Menanggapi hal tersebut, Zaskia malah menunjuk seorang laki-laki yang duduk di sebelahnya dan mengakui sebagai pacarnya. Tidak ada yang tahu tindakan itu hanya bercanda atau sejujurnya. Yang jelas, dengan perlakuan demikian, Zaskia boleh jadi menolak keras kehadiran Hanung. Selain itu, Zaskia juga menegaskan jika ia tidak diizinkan keluarga untuk berpacaran sebelum menikah. "Karna emang ga boleh pacaran sebelum nikah", tutur Zaskia. Ia ingin dapat jodoh yang mampu membimbingnya di agama.

Berbeda dengan aktris muda Bunga Zaenal. Dara muda Bunga Zaenal hingga kini masih menjomblo. Bukan tanpa sebab Bunga memilih sendiri, ia memang tengah menikmati kebebasan. Pasalnya ia harus bolak-balik ke lokasi syuting tiap hari.

Jika kesepian, Bunga mengaku ada cara ampuh. Ia banyak meluangkan waktu berkumpul bersama keluarga. Sekedar melakukan aktivitas, atau berbincang-bincang. Pacaran belum dipikirkan olehnya dalam waktu dekat.

Lain lagi halnya dengan Cathy. Kakak kandung artis Jullie Estelle ini dikabarkan dekat dengan musisi Ridho Roma. Seperti diketahui, Ridho adalah anak raja dangdut Rhoma Irama yang kini popularitasnya naik daun. Kebetulan, dalam acara musik di SCTV Playlist, Cathy menjadi pembawa acara dengan bintang tamu Ridho. Sehingga beredarlah kabar hubungan mereka.

Cathy mengaku tidak terusik dengan kabar tersebut. Ia malah tersenyum sendiri. Namun demikian, ia tetap membantahnya. Cathy mengaku selalu terbayang kegagalan cinta di masa silam. Untuk itu, ia lebih banyak berpikir jika ingin memulai hubungan percintaan lagi.

Mengenai kriteria pria yang diinginkan, Cathy ingin pasangannya kelak seiman, setia, mapan, sayang pada dirinya dan keluarganya. Sampai saat ini, ia masih banyak berdoa menanti pemberian jodoh dari Tuhan. Mengingat usianya yang sudah bisa dikatakan layak menikah, Cathy lebih banyak bersabar dan tidak ingin memaksakan. "Semoga pasangan yang berikut jadi pasangan yang terakhir", sahut Cathy.

Artis Intan Nuraini juga tengah menjomblo. Sejak putus dari kekasihnya, ia lama menyendiri. Intan lebih memilih sendiri karena alasan kebebasan. Ia merasa tidak akan ada yang melarangnya jika ingin kenal siapa saja. Intan memilih berteman dengan siapa saja lawan jenis yang dekat dengannya. Dan jika ada yang serius dengan ingin menjalin hubungan, Intan ingin pria yang dekat dengannya tidak dari kalangan artis. Jika ditanyakan soal menikah, ia langsung menyanggahnya. Ia mengaku masih terlalu dini untuk menikah.

Hal serupa juga dialami Acha Septriasa, mantan kekasih artis Irwansyah ini juga sudah lama menjomblo. Namun demikian sempat pula dikabarkan jika orangtuanya melakukan perjodohan dengan orang Malaysia. Menanggapi hal tersebut, Acha membantahnya. Ia tidak ingin gembar-gembor soal hubungan asmaranya nanti, sebab ia trauma sempat dikabarkan dekat dengan Pasha Ungu dan menjadi penyebab keretakan rumah tangga Pasha Ungu dan Isterinya Okie.

Berbeda dengan kelima artis di atas, Rianti Cartwright justru tengah berbunga-bunga. Ia dikabarkan sedang dekat dengan seorang pria yang mirip mantan kekasihnya Banyu Biru. Melihat hal ini, boleh dibilang ia masih merindukan sosok mantan kekasihnya yang merupakan anak dari politisi Eros Djarot itu.

Untuk urusan asmara, Rianti memang serius dalam mencari pasangan. Betapa tidak, Rianti mengaku masih takut gagal seperti sebelumnya. Untuk itu, Rianti memilih untuk menyangkal kabar tersebut. Namun jika ditanya soal jodoh, ia ingin mendapat yang baik, bertanggung jawab, setia. Rianti juga tidak ingin memasang target kapan ia harus memiliki kekasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.