Sukses

Berbisnis, Raffi Ahmad Tak Takut Rugi

Menurut Raffi Ahmad, rugi dalam berbisnis adalah sesuatu yang lumrah.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad berbagi kiat-kiat sukses berbisnis. Salah satunya, tak pernah patah semangat meski harus menelan kerugian dengan angka cukup besar.

Diakui personel Bukan Bintang Biasa (BBB) ini, ia pernah mengalami kerugian dari bisnis restoran dan klub yang dirintisnya. Tetapi, Raffi Ahmad tetap berbisnis hingga kini.

Raffi Ahmad dan istri saat menghadiri Panasonic Gobel Awards 2015 di Hotel Fairmont, Senayan Jakarta, Kamis (28/5/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Dulu saya memang pernah gagal pas bisnis restoran dan klub. Tapi saya nggak apa-apa, anggap saja buat belajar," ucap Raffi Ahmad saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (28/8/2015).

Berkat kegagalannya mengelola bisnis, Raffi Ahmad jadi banyak tahu tentang seluk beluk bisnis yang dijalaninya. "Kita harus belajar dari bawah, kalau nggak begitu ya nanti kita nggak ngerti. Karena kalau nggak gagal ya nggak belajar," sambung suami Nagita Slavina ini.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Bintang film Love Is Cinta ini merasa kariernya di panggung hiburan tak akan selamanya berjalan mulus. Oleh karenanya, Raffi Ahmad mempersiapkan pekerjaan lain di masa depan.

"Saya tuh pengin jadi artis, bisnisman atau enterpreneur juga dan berharap di entertainment jalan terus," harap Raffi Ahmad. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.