Sukses

Tanggal Rilis Album Baru Adele Semakin Menemui Titik Terang

Sebelumnya berulangkali fans gagal menikmati album baru pelantun karya baru Adele.

Liputan6.com, London Album ketiga Adele dikabarkan akan rilis pada November 2015 nanti. Meski begitu belum diketahui kepastiannya lebih jauh. Hal tersebut diungkapkan oleh sumber 'orang dalam' label rekaman tempat Adele bernaung yang tak disebutkan namanya.

Adele

Seperti dilansir music-news.com, Jumat (28/8/2015), sebelumnya Adele bolak-balik memberi `harapan palsu` kepada para penggemarnya. Berulangkali fans gagal menikmati album baru pelantun karya baru Someone Like You tersebut.

Baca juga: Ed Sheeran Sebut Album Baru Adele Mengagumkan

Album terakhir Adele, 21 yang rilis 2011 lalu berhasil menjadikan dirinya seorang superstar musik. Ia berhasil menjual 20 juta kopi di seluruh dunia.

Adele

Berkat album ini pula, penjualan album pertamanya, 19, yang awalnya nyaris tidak laku pun ikut meningkat. Selain sukses secara komersial, ia juga berhasil memenangkan banyak sekali Grammy Awards untuk ukuran seorang pendatang baru.

Adele

Adele belum membuka mulut tentang album barunya. Namun seperti diberitakan sebelumnya, Ed Sheeran berujar kalau karya terbaru Adele akan sangat mengagumkan. Kita tunggu saja. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini