Sukses

Lihat Isabelle, Adik Katrina Kaif yang Tak kalah Cantiknya

katrina Kaif memiliki seorang adik perempuan yang tak kalah cantiknya.

Liputan6.com, New Delhi Semua orang tahu dengan kecantikan bak bidadari yang dimiliki oleh aktris Bollywood Katrina Kaif. Namun mungkin sedikit yang tahu kalau ia juga memiliki seorang adik perempuan yang tak kalah cantiknya.

Katrina Kaif (kanan) dan adiknya, Isabelle. (Newseastwest.com)

Katrina Kaif memiliki delapan saudara, salah satunya adalah Isabell Kaif. Meski kariernya di Bollywood tidak setenar sang kakak, kecantikan yang dimilikinya juga luar biasa memesona. Sekilas, Isabel Kaif terlihat mirip dengan Katrina. Hanya saja Isabelle terlihat lebih putih dan ia juga lebih pendek dari sang kakak.

Baca juga: Dari Sinilah Katrina Kaif Mendapatkan Kecantikan Bak Bidadari

Awalnya, Isabelle tidak bercita-cita menjadi aktris. Namun melihat kesuksesan sang kakak, ia merasa tertarik untuk terjun ke dunia tersebut.

Isabelle Kaif

"Saat saya kecil saya ingin menjadi seorang penari dan saya sempat belajar menari untuk beberapa saat. Lalu saya melihat kakak saya berakting, melihat film-filmnya dan entahlah mungkin saya bisa melakukan keduanya. Lalu saya ke New York untuk belajar akting di sana dan benar-benar terjerat ke dalam dunia akting dan saya sadar kalau akting adalah passion saya sebenarnya," kata Isabel Kaif saat diwawancara oleh filmicafemedia belum lama.

Keluarga Katrina Kaif (Lightscamerabollywood.com)

Isabelle Kaif memulai debutnya di dunia akting 2014 lalu melalui film yang berbasis di Kanada, Dr Cabbie, produksi Salman Khan. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.