Sukses

Lepas Penat, Margot Robbie Selalu Minum Bir Bareng Kawan

Margot Robbie, Chris Pine dan Chiwetel Ejiofor selalu meluangkan waktu di akhir pekan selama syuting film Z for Zachariah.

Liputan6.com, Los Angeles Margot Robbie, Chris Pine dan Chiwetel Ejiofor selalu meluangkan waktu di akhir pekan selama syuting film Z for Zachariah. Mereka selalu minum bir bersama untuk melepas penat.

Persahabatan sesama pria semakin berantakan akibat cinta segitiga di era pasca-perang nuklir dalam trailer film Z for Zachariah.

"Setiap Jumat malam kami memenuhi bathtub dengan bir. Kami keluar bareng," ujarnya seperti dilansir film-news.co.uk, Jumat (28/8/2015).

Baca juga: Intip Kisah Cinta Segitiga Pasca-Perang Nuklir di Z for Zachariah

`Z for Zachariah` merupakan film drama fiksi ilmiah yang rilis 28 Agustus 2015 di Amerika Serikat yang diangkat dari novel tahun 1974 berjudul sama karangan Robert C. O'Brien.

Margot Robbie (Intouch Weekly)

Disutradarai oleh Craig Zobel dengan naskah karya Nissar Modi, film ini berkisah tentang tentang cinta segitiga yang tumbuh diantara tiga orang manusia yang tersisa pasca perang nuklir menyapu sebagian besar peradaban.

Persahabatan sesama pria semakin berantakan akibat cinta segitiga di era pasca-perang nuklir dalam trailer film Z for Zachariah.

"Syuting di Selandia Baru, benar-benar terpencil. Tidak ada sinyal telpon, jadi benar-benar terasa seperti dunia pasca kiamat," kata Margot Robbie. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini