Sukses

Alasan Vanda Rainy Pilih Akting di FTV Indosiar

Vanda Rainy pun tak sanggup menolak tawaran untuk berakting di sejumlah judul FTV yang tayang di Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Vanda Rainy mengaku menyukai cerita film televisi (FTV) yang tayang di Indosiar. Selain sarat muatan moral, cerita yang diambil juga merupakan kondisi yang banyak terjadi di masyarakat.

Karena itu, Vanda Rainy pun tak sanggup menolak tawaran untuk berakting di sejumlah judul FTV Indosiar. Ia merasa FTV Indosiar lebih memberi pesan moral ketimbang cerita di televisi lain.

Vanda Rainy (Instagram)

"Kebetulan saya memang lebih suka dengan cerita-cerita yang seperti FTV Indosiar. Ceritanya bagus-bagus," ucap Vanda Riany saat ditemui usai tampil di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 di ICE BSD, Tangerang, Jumat (28/8/2015).

Vanda Rainy mengungkapkan, dirinya baru merampungkan proses syuting untuk beberapa judul FTV Indosiar. Diantaranya, Air Mata Istri dan 'ir Mata di Atas Sajadah.

Vanda Rainy (Instagram)

"Yang belum tayang judulnya Ibuku Bukan Ibu. Saya memang ambil semua tawaran berakting di FTV Indosiar supaya bisa belajar juga tentang arti kehidupan," tutur perempuan berusia 25 tahun ini.

Menurutnya, ada beberapa kesamaan kisah yang dilakoninya di FTV Indosiar dengan kehidupan nyata. Beberapa cerita yang dibintangi Vanda Rainy juga diserapnya sebagai pelajaran hidup.

"Misal, ada suami yang digodain sama perempuan dan rumah tangganya hancur berantakan. Tapi kalau si pasangan sabar menghadapinya, pasti akan dapat jalan terbaiknya," tutup dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini