Sukses

Dampak Buruk Dunia Modeling Bagi Cara Delevingne

Cara Delevingne buka-bukaan soal kehidupannya di dunia model. Termasuk tentang penyakit kulitnya.

Liputan6.com, Los Angeles Cara Delevinge resmi meninggalkan dunia fesyen. Cara, yang kini berusia 23 tahun, memilih dunia layar lebar sebagai dunia barunya. Hal itu ia lakukan setelah merasakan dampak buruk dari dunia modeling.

"Dunia model tidak membuatku tumbuh seperti manusia. Aku sampai lupa seberapa muda aku dulu. Rasanya aku sudah sangat tua," tuturnya seperti dikutip dari laman Female First, Sabtu (29/8/2015).

Baca juga: Pemeran Deadpool, Ryan Reynolds Punya Tato One Direction?

Foto: The Daily Mail

Gara-gara terlalu lama berkarir di dunia modeling, Cara bahkan sempat membenci dirinya sendiri. Rasa stres yang dialaminya juga membuat psoriasis--sejenis penyakit kulit--yang dideritanya di kaki berkembang sehingga harus ditutupi setiap melakukan pertunjukan.

"Orang-orang akan mengenakan sarung tangan dan tidak mau menyentuhku karena mereka berpikir itu seperti kusta atau semacamnya," tandasnya.

[[POLLING] Siapa Personel One Direction yang Karir Solonya Paling Sukses?](2302329 "")

Foto: Independent.co.uk

Kini, Cara mulai dikenal pecinta film lewat sejumlah Paper Towns. Ke depannya, dia akan bermain di sejumlah film besar seperti Pan, Kids in Love, hingga Suicide Squad.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini