Sukses

Kezia Bicara soal Isu Keretakan Rumah Tangga Angel Karamoy

Kabar keretakan rumah tangga Angel Karamoy dengan Steven Rumangkang pun terdengar Kezia Karamoy.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan, rumah tangga Angel Karamoy dan Steven Rumangkang diterpa isu tak sedap. Keduanya disebut-sebut sudah tak tinggal satu atap.

Menanggapi hal tersebut, adik Angel, Kezia Karamoy angkat bicara. Mantan personel girlband Cherrybelle ini mengungkap gosip keretakan rumah tangga Angel dan Steven.

Angel Karamoy menyisihkan waktu untuk keluarga.

"Siapa bilang? Nggak banget. Aku tahu banget keluarga kakakku bagaimana," bantah Kezia, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (28/8/2015).

Sebagai bukti, Kezia mengaku kakak iparnya, Steven baru saja main ke rumahnya. Ia pun memastikan rumah tangga Angel Karamoy dan Steven dalam kondisi baik.

Angel Karamoy dan Steven Rumangkang

"Mereka baik-baik saja. Kemarin Kak Steven main ke rumah kok," ucapnya.

Dara 22 tahun ini meminta masyarakat untuk tidak mengumbar gosip miring tentang rumah tangga sang kakak. "Ini gosip dari mana sih? Kasihan kakakku, mending gosipkan aku saja, hehehe," ceplos Kezia sembari bercanda. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.