Sukses

Harry Styles Penyebab Bubarnya One Direction?

Benarkah Harry Styles yang memaksa ketiga temannya untuk menidurpanjangkan One Direction?

Liputan6.com, London Sebuah rumor tak sedap kembali mengiringi rencana bubarnya One Direction pada 25 Maret 2015 mendatang.

Seperti dikutip dari laman Inquisitr, Sabtu (29/8/2015), salah satu personelnya, Harry Styles, disebut-sebut menjadi dalang dari rencana tersebut. Hal itu dilakukan Harry setelah ia kepincut untuk berkarir di dunia layar lebar.

Baca juga: Pemeran Deadpool, Ryan Reynolds Punya Tato One Direction?

Harry Styles (Source: Fanpop.com)

"Harry telah menjadi pendorong terbesar dalam rencana (bubar) ini," ucap salah satu 'orang dalam' One Direction kepada In Touch Weekly baru-baru ini.

"Karir Harry sedang panas-panasnya sekarang. Ia sedang dikepung oleh sejumlah tawaran film. Menunda semua itu hanya akan membunuh kesempatannya. Harry tahu bahwa istirahatnya One Direction adalah cara terbaik untuk melanjutkan karirnya," tandas sang sumber.

(POLLING) Siapa Personel One Direction yang Karir Solonya Paling Sukses?

Harry Styles

One Direction saat ini masih disibukkan dengan jadwal konsernya dunia mereka bertajuk On the Road Again Tour. Konsernya tersebut akan berakhir pada 31 Oktober mendatang. Sebelum vakum, One Direction bakal merilis album kelima. Album yang belum memiliki judul itu akan menjadi persembahan terbaik dari boyband asal Inggris tersebut.

"Kami akan membuat album ini sebaik mungkin. Kami berharap album ini akan diingat dan dikenang selamanya sampai kami membuat album yang baru (jika memungkinkan)," tutur sang produser, Julian Bunetta.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini