Sukses

Sibuk Kerja, Reza Pahlevi dan Ika Tqla Tunda Pergi ke Hong Kong

Reza Pahlevi dan Ika Tqla resmi menjadi suami-istri. Mereka pun sudah merencanakan untuk berbulan madu ke Hong Kong.

Liputan6.com, Jakarta Reza Pahlevi dan Ika Tqla resmi menjadi suami-istri. Keduanya baru saja mengikat janji suci di Masjid Al Ittihad, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (28/8/2015) sore. Layaknya pengantin baru, Reza dan Ika sudah merencanakan agenda untuk bulan madu.

Namun, lantaran terbentur jadwal kerja yang padat, dua sejoli ini harus menundanya hingga akhir 2015. Rencananya, Reza dan Ika bakal berbulan madu ke Hong Kong.

Reza Pahlevi dan Ika Nico berdoa usai Ijab Kabul di Masjid Al Ittihad, Jakarta, Jumat (28/8/2015). Reza menikahi Ika dengan mas kawin tiga buah cincin berlian dan seperangkat alat salat (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Bulan madu ditunda dulu. Karena ada syuting September nanti. Rencananya sih ke Hong Kong, nggak jauh-jauh," ujar Reza Pahlevi.

Lucunya, Reza dan Ika sempat berbeda pendapat soal momongan. Bintang film Serigala Terakhir itu ingin punya dua orang anak, sementara Ika hanya menginginkan satu anak saja.

"Kalau ditanya momongan, penginnya sih punya dua orang anak," jawab Reza. "Nggak, satu saja ya," sahut Ika.

Reza Pahlevi dan Ika Nico memperlihatkan buku nikah usai Ijab Kabul di Masjid Al Ittihad, Jakarta, Jumat (28/8/2015). Reza menikahi Ika dengan mas kawin tiga buah cincin berlian dan seperangkat alat salat (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Reza Pahlevi berharap dirinya bisa membimbing Ika dengan sebaik-baiknya. Apalagi, pemilik nama Astrilika Lintong ini baru saja menjadi mualaf.

"Harapan saya semoga jadi rumah tangga yang bertanggung jawab, sakinah dan menjadi contoh untuk masyarakat. Oh iya, mama dan papanya Ika sudah almarhum, mau nggak mau kewajiban saya melakukan yang terbaik untuk dia," pungkas Reza Pahlevi. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini