Sukses

Begini Cara Ruben Onsu Tunjukkan Cinta di Hari Ulangtahun Istri

Rasanya, tak pernah habis kata terucap untuk melukiskan kemesaraan yang terpancar dari pasangan Ruben Onsu dan Sarrwendah.

Liputan6.com, Jakarta Rasanya, tak pernah habis kata terucap untuk melukiskan kemesaraan yang terpancar dari pasangan Ruben Onsu dan Sarrwendah. Setelah melakukan perjalanan romantis ke Bali beberapa waktu lalu, kini Ruben juga melakukan aksi manis di hari ulangtahun sang istri, Sabtu (29/8/2015).

Tepat tengah malam, Ruben membuat kejutan kecil dengan membawa kue tart ke hadapan Sarwendah. Yang bikin sang istri kaget, Ruben juga membawa awak media sehingga sorot kamera pun memenuhi kediaman Ruben-Sarwendah di bilangan Pesanggrahan, Bintaro, Jakarta Selatan itu.

Ruben Onsu memberikan kejutan di hari ulangtahun Sarwendah Tan (Instagram)

"Aku tahunya tiup lilin berdua doang, biasanya kan seperti itu. Makanya Thalia (anak) juga sudah tidur. Ternyata pas turun ramai teman-teman media," kata Sarwendah usai prosesi tiup lilin.

Ruben Onsu merayakan ulangtahun Sarwendah Tan (Instagram)

Uraian doa dan harapan pun meluncur dari bibir Ruben menyambut usia baru sang istri. Ia berharap, Sarwendah bisa semakin sempurna menjadi seorang istri dan ibu bagi si buah hati.

"Semoga semakin matang dan semakin dewasa. Pertumbuhan orang kan tidak dilihat dari umurnya saja. Dia bisa jadi ibu dan istri yang baik," puji Ruben Onsu. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.