Sukses

Dekat dengan Stella Maxwell, Miley Cyrus Mengaku Jomblo

Miley Cyrus mengaku tidak sedang menjalin hubungan spesial dengan siapapun.

Liputan6.com, Los Angeles Meskipun tengah digosipkan dekat dengan model cantik Stella Maxwell, penyanyi pop Miley Cyrus menegaskan jika dirinya tidak sedang menjalin hubungan spesial dengan siapapun.

Miley, yang saat ini berusia 22 tahun, mengaku masih jomblo. Ia juga mengisyaratkan hubungannya dengan Stella hanyalah sebatas teman walaupun sempat beberapa kali tertangkap kamera ketika sedang berciuman.

Dailymail.co.uk

"Saya sangat terbuka tentang hal itu. Saya adalah seorang panseksual--ketertarikan seksual tanpa memandang jenis kelamin--. Tapi saat ini saya tidak sedang berpacaran," ungkapnya seperti dikutip dari laman music-news, Sabtu (29/8/2015).

Ditambahkan Miley. Dirinya juga tak mau terjebak dalam stereotip tentang gender. Meski berambut pendek dan memiliki ketertarikan terhadap wanita, Miley masih tetap merasa menjadi perempuan seutuhnya.

Miley Cyrus tampak berbeda di pemotretan majalah Marie Claire. (foto: marieclaire)

"Saya tahu saya jauh lebih ekstrem dan macho dari pria kebanyakan, tapi semua itu tak lantas membuatku menjadi laki-laki. Aku juga akan tetap mengenakan gaun berwarna pink karena aku merasa kalau itu cantik. Yang pasti, aku bisa memasak kue dan juga bermain hoki," tandasnya.(Feb/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini