Sukses

Indro Warkop Lebih Takut dengan Anak Ketimbang Istri

Sempat menjalani perawatan di rumah sakit, Indro Warkop sekarang lebih memperhatikan kesehatannya.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Indro Warkop harus menjalani perawatan lantaran kesehatannya menurun. Agar tak mengalami hal yang sama, komedian senior ini pun harus terus memperhatikan kesehatan dirinya.

"Sekarang saya kontrol diri banget. Tapi saya masih belum sempat olahraga karena tak ada waktu," ujar Indro, di kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat (28/8/2015).

Indro Warkop

Meski begitu, Indro memperhatikan asupan gizi yang masuk dalam tubuhnya. Hal itu dilakukannya agar tak lagi merasa lemah. 

"Kalau sudah lemah, anak yang paling rewel soal kesehatan saya. Mereka mulai bentak-benatk saya kalau nggak mau ke rumah sakit. `Papa kalau sayang kita, harus jaga kesehatan, harus mau berobat` mereka bilangnya gitu," lanjut pria penyuka motor gede (moge) ini.

Indro Warkop

Namun salah satu anak Indro, yang juga manajernya kerap mengingatkan kesehatannya lebih halus. Dia pun kerap mengingatkan dirinya untuk istirahat.

"Anak saya yang kebetulan manajer saya, suka kasih pesannya lebih halus. Kalau dipikir saya lebih takut dengan anak, daripada istri. Kan istri sudah seperti teman ya. Kalau sama anak, mereka tuh ingetin minum obat, suka ngecek jam berapa pulang. Malah anak pertama saya selalu ingatkan saya tidur enam jam, nggak boleh kurang," tandas Indro Warkop.(Fac/Mer)

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini