Sukses

Indro Warkop Kesulitan Perankan Orang Batak

Indro Warkop didapuk untuk ikut bermain dalam drama musikal berjudul `Janji Toba`.

Liputan6.com, Jakarta Indro Warkop didapuk untuk ikut bermain dalam drama musikal berjudul Janji Toba. Seperti judulnya, Indro pun mendapat peran sebagai warga Batak, Sumatera Utara. 

Meski senior di panggung hiburan, ternyata Indro Warkop mengaku kesulitan berakting sebagai orang Batak. Namun Indro anggap ini adalah tantangan yang harus dilewatinya.

Indro Warkop (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Susah perankan orang Batak. Pengucapannya susah, dan berat. Tantangan terbesarnya, pertama karena saya nggak hafal bahasa Batak, kedua saya namanya di sini artinya bergetar," kata Indro, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (28/8/2015) malam.

Sesuai dengan namanya Bergetar, Indro pun diharuskan bergerak terus di atas panggung selama pertunjukkan yang dihelat di Ciputra Art Preneur Theater, Jakarta, Sabtu (29/8/2015).

Indro Warkop [Liputan6.com]

"Pokoknya saya bergetar terus sepanjang pertunjukan. Nggak bisa diam," terangnya.

Indro Warkop mengungkapkan alasan dirinya mau menerima tawaran manggung drama musikal yang disutradarai oleh Paulus Simangunsong  ini. "Sesuai judulnya Janji Toba, artinya janji suci. Janji adalah sebuah utang yang harus dipenuhi. Nanti sebentar lagi banyak janji nih," tutupnya sambil tertawa.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini