Sukses

Janji Toba, Drama Musikal untuk Tanah Sumatera

Karya dari sutradara Paulus Simangunsong ini akan semakin meriah dengan alunan musik karya Viky Sianipar.

Liputan6.com, Jakarta Untuk pertama kalinya drama musikal yang mengangkat legenda terbesar dari tanah Sumatera hadir di Indonesia. Drama Musikal bertajuk Janji Toba akan mengguncang panggung Ciputra Art Preneur Theater, Jakarta, Sabtu (29/8/2015).

Karya dari sutradara Paulus Simangunsong ini akan meriah dengan alunan musik karya Viky Sianipar. Banyu Wening Production selaku promotor gelaran tersebut menyampaikan harapan dan cita-citanya saat konferensi pers di Ciputra Art Preneur, Jumat (28/9/2015) malam.

"Kerja keras kami tak lepas dari komitmen kecil kami untuk terus mendukung kreativitas anak bangsa. Kami sangat bangga jika kerja keras kami nantinya akan menuai hasil yang positif," ucap Ella Meigita selaku Presiden Direktur Banyu Wening Production.

Janji Toba

Paulus Simangunsong sebagai sutradara juga menambahkan kalau persiapan untuk pertunjukan Drama Musikal Janji Toba sudah hampir selesai.

"Ini adalah pekerjaan yang sangat besar. Saya juga berharap ini hasilnya akan sangat bagus. Persiapan saat ini sudah 90%. Mudah-mudahan malam ini bisa melihat bentuk real pertunjukan untuk besok," tambah Paulus.

Indro Warkop

Drama musikal yang menceritakan asal mula sebuah danau yang terletak di Sumatera Utara ini akan diperankan oleh Anggiyatma Tobing, Cindy Carolina Sibarani, Boris Thompson Manullang, Indrodjodjo Kusumonegoro, Rony Dozer, Gita Bhebhita, Naomi BR. Lumban Gaol, Derry Oktami, Manahan Hutauruk, dan Imanuel Tobing.

Untuk harga tiket pertunjukan ini, promotor membanderol harga mulai dari Rp 350 ribu sampai dengan Rp1,5 juta.(Fac/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.