Sukses

Main Film Horor, Gestar Kesulitan Pelajari Alat Elektronik

Berakting sebagai seorang mahasiswa elektronik, bagi Gestar bukanlah hal yang gampang.

Liputan6.com, Jakarta Berakting sebagai seorang mahasiswa elektronik, bagi Gestar bukanlah hal yang gampang. Lantaran ia harus bisa memakai alat yang tidak ada lagi di 2015 ini.

Ya, Gestar baru saja merampungkan film keduanya berjudul Alpha Project: Arwah Penasaran. Film horor besutan mantan gitaris Naff, Dedi Ginanjar Raksawardana ini, diakui Gestar membutuhkan waktu tak sebentar untuk reading dan workshop.

Ahmad Guest Star (Facebook)

Bukan lantaran sulit memperlihatkan rasa takut, namun justru bagi pemain film Tendangan Dari Langit The Movie ini mempelajari alat-alat elektronik yang akan digunakan tidaklah sebentar.

"Kalau aku sih kesulitannya justru bukan menimbulkan rasa takut, tapi justru belajar menggunakan alat-alat elektroniknya itu yang susah. Karena aku sendiri nggak tahu alat apa itu," terang Gestar sembari tertawa kepada Liputan6.com, ditemui di Air Cawan, Cilandak, Jakarta, baru-baru ini.

Ini sutradara dan pemain film Arwah  Penasaran

Saking sulitnya, pemilik nama asli Ahmad Guest Star Ritonga ini pun perlu latihan hingga lima kali sebelum benar-benar menguasai alat tersebut. Sang sutradara, Dedi Ginanjar pun mengatakan kalau naskah film ini memang dibuat sejak 2003 lalu. 

"Jadi wajar saja kalau alat-alat yang digunakan juga alat yang lama, bukan yang sekarang ada," tambah Dedi Ginanjar.

Meski begitu, Gestar menikmati perannya sebagai Janu. Apalagi, ia sudah mengalahkan banyak orang saat casting film `Alpha Project: Arwah Penasaran` ini.

Ahmad Guest Star (Facebook)

"Sebetulnya aku penginnya sih film percintaan gitu, tapi ternyata rezeki aku di film horor ini. Nggak apa-apa sih, jadi punya pengalaman baru yang seru. Dan aku juga dapat peran ini melalui casting," tegas Gestar, yang masih menjalani kuliah di Medan, Sumatera Utara.

Selain Gestar, pemain lain yang terlibat dalam film ini ada Kris Firdaus, Essa Adzani, Yakin Mahali, Fanny Fadillah, Ardha Naff, dan Odeu Naff. `Alpha Project: Arwah Penasaran` ini akan rilis serentak di bioskop seluruh Indonesia pada 3 September 2015.(Mer/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.